HALAMAN

Rabu, 12 Oktober 2011

SERTIJAB 10-12 OKT 2011

DANDIM 0903/TSR TERIMA LAPORAN KORPS
12 Oktober 2011
Dandim 0903/Tsr Letkol Inf Gema Repelita menerima laporan Korps  Perwira yang pindah/masuk satuan serta pelantikan kenaikan pangkat Bintara jajaran Kodim 0903/Tsr sebanyak 9 personel di Aula Makodim 0903/Tsr,  Rabu (12/10).
Korps Raport Perwira Kodim 0903/Tsr sebanyak 4 personel terdiri dari Kapten Inf Abdul Madjid yang sebelumnya dari Kodim Kubar, Kapten Inf Sudjadi dari Kodim 0903/Tsr pindah ke Kodim 0906/Tenggarong, Kapten Inf Budi Indri Danramil 0903-05/Tanjung Palas Kodim 0903/Tsr menjadi Pasiops Kodim 0903/Tsr dan Pasiops Kodim 0903 Tsr Kapten Inf Handoyo menduduki jabatan Danramil 0903-5/Tanjung Palas Kodim 0903/Tsr. (Pendam 6/ Dispenad).

Serah Terima Jabatan Dan Alih Tugas
12 Oktober 2011




Kebijakan Danyonkav 2/Tank mengenai pembinaan satuan bidang personel salah satunya adah pergantian jabatan di lingkungan Perwira dan alih satuan bagi anggota yang sudah memenuhi persyaratan.
Jabatan Perwira yang mengalami pergantian pejabat adalah Pasi 1/Intelijen, Pasi 2/Operasi, Pasi 4/Logistik, Pabintal, dan Danki 23. Saat ini Pasi 1/intel dijabat oleh Kapt Kav Sudarto, Pasi 2/Ops Lettu Kav Rizal Wijaya, Pasi 4/Log Kapt Kav Makhyar.ST, Pabintal Kapt Kav Sumaryono, Danki Tank 23 Kapt Kav S.D.D. Simanjuntak.
Sedangkan untuk personel yang melaksanakan alih satuan sebanyak 8 personel diantaranya terdapat Kapt Kav Andri Budi Negoro yang pindah satuan ke Denintel Kodam IV/Diponegoro. Danyonkav 2/Tank sebagai inspektur upacara mengamanatkan perpindahan satuan tersebut bukan karena hal-hal negatif ato kesalahan, tetapi hal tersebut merupakan bagian dari organisasi yang harus dilengkapi serta merupakan TOD/TOA.l http://www.yonkav2.mil.id

Danrem Wijayakarta Pimpin Sertijab Dandim Jaksel
10 Oktober 2011
Komandan Korem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Supartodi memimpin upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan dari Letkol Inf Robertus Donatus Ndona kepada Letkol Arh Joko Purnomo, serta laporan Korps pindah satuan Kepala Seksi Teritorial Korem 051/Wijayakarta Letkol Arh Deni Kusmawan bertempat di Aula Wijayakarta Korem 051/Wijayakarta Jl. Niaga Raya Jababeka Cikarang Baru Bekasi.
Acara dihadiri oleh Kepala Staf Korem 051/Wijayakarta Letkol Inf Ontang Roma P, para Dandim jajaran Korem 051/Wijayakarta, para Kabalak jajaran Kodam Jaya, para Dansat jajaran Kodam Jaya, Muspiko Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Imam Sugiarto, Ka Jari Jakarta Selatan Mashyudi, Perwira, Bintara Tamtama dan PNS Korem 051/Wijayakarta serta ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya beserta pengurus.
Danrem 051/Wijayakarta Kolonel Inf Supartodi dalam amanatnya menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang lazim dilakukan dalam dinamika kehidupan organisasi militer, sebagai upaya untuk menjalankan kinerja satuan, sekaligus untuk mengembangkan kemampuan manejerial dan kepemimpianan para Perwira yang mendapat kepercayaan menjalan kan ahli tugas dan jabatan tersebut.
Selanjutnya Danrem 051/Wijayakarta mengatakan bahwa Kodim 0504/Jakarta Selatan ditinjau dari potensi Demografi merupakan Kodim dalam jajaran Korem 051/Wijayakarta yang memiliki wilayah tanggung jawab yang cukup strategis, karena Jakarta Selatan merupakan domisili komunitas masyarakat madani dan warga Negara asing yang bertugas dikedutaan sebagai perwakilan dari Negara-negara sahabat.
Untuk itu Danrem 051/Wijayakarta mengharapkan agar pejabat yang baru dapat memelihara, meneruskan dan menigkatkan kinerja satuan Kodim 0504/Jakarta Selatan agar keberadaannya akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jakarta Selatan dari sisi kepentingan pertahanan.
Letkol Inf Robertus Donatus Ndona akan menduduki jabatan sebagai Pabandya 3/Dik Pa Dan LN Spaban II Bindik Sperad sedangkan Letkol Arh Deni Kusmawan menduduki pos Komandan Kodim 1613/Sumba Barat, Letkol Arh Joko Purnomo sebelumnya menjabat Pabandya Srendam Jaya.
Autentikasi:
Kapendam Jaya
Kolonel Inf Adrian Ponto SH