HALAMAN

Selasa, 03 Desember 2013

SERTIJAB 23-30 SEPT 2013

Pergantian Pejabat Bagian Dari Pembinan Personel
28 september 2013
Mutasi dan pergantian pejabat di jajaran TNI Angkatan Darat, khususnya Kodam IV/Diponegoro merupakan hal yang wajar dan lazim terjadi, sebagai bagian dari gerak dan dinamika kehidupan organisasi, khususnya pada aspek pembinaan perso-nel seorang prajurit.

Hal tersebut ditegaskan Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Sunindyo pada acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan Kodam IV/Diponegoro di Makodam IV/Diponegoro (Sabtu, 28/9).
“Untuk mencapai kinerja sesuai tuntutan yang diharapkan, maka membangun mekanisme kerja melalui koordinasi yang intensif sangat menentukan terciptanya kesatupaduan mekanisme kerja dalam sebuah sistem yang solid sehingga setiap produk yang dihasilkan sesuai dengan yang diharapkan serta mempunyai nilai tambah bagi kemajuan satuan”, jelas Mayor Jenderal TNI Sunindyo.
Sementara itu, pejabat yang melaksanakan sertijab Danrem 073/ Makutarama dari pejabat lama Kolonel Arm Rufbin Marpaung, S.IP kepada pejabat baru Kolonel Inf Stephanus Tri Mulyono kemudian Danrindam IV/Diponegoro dari Kolonel Untung Budiharto kepada Kolonel Inf Mochammad Hasan serta Kabekangdam IV/Diponegoro dari Kolonel Cba Sugeng Ariyanto kepada Letkol Cba Nasril Aswan.
Pangdam IV/Diponegoro berharap para pejabat baru memiliki kemampuan meningkatkan militan dalam bekerja sesuai dengan bidang masing-masing, dan dilaksanakan dengan profesional yang pada akhirnya dapat memperlancar mekanisme pengambilan keputusan.
Hadir pada acara tersebut Kasdam IV/Diponegoro, Danrem 072/Pamungkas, Irdam IV/Diponegoro, para Danrem, Asisten, Perwira Staf Ahli dan Staf Khusus, Pa Liaison serta para Komandan Satuan dan Kabalak jajaran Kodam IV/Diponegoro. Acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua beserta segenap pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro.
sumber, www.kodam4.mil.id