Selasa, 03 Desember 2013

SERTIJAB 23-31 MEI 2013

SERTIJAB BEBERAPA PEJABAT TERAS KODAM BRW
Surabaya, 31 Mei 2013-
Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Ediwan Prabowo,S.IP sebagai Irup dalam upacara serah terima jabatan beberapa pejabat teras jajaran Kodam V/Brawijaya di Balai Prajurit, Jumat (31/5).
Dalam acara serah terima jabatan tersebut untuk pergantian jabatan Danrem 081/DSJ, Asisten Teritorial Kasdam V/Brawijaya, Kapaldam, Kazidam, Kakumdam dan Kabintaldam
V/Brawijaya. Acara diawali dengan penerimaan warga baru dilanjutkan dengan upacara sertijab dan ditutup dengan ramah tamah (Pendam V/Brawijaya).

sumber, http://www.kodam5-brawijaya.mil.id/
-----------------
Sertijab Kasdam III/Siliwangi dan Beberapa Pejabat Kodam III/Siliwangi
28 Mei 2013
KODAM III/SILIWANGI (28/5),- Brigjen TNI Suyatno dilantik menjadi Kepala Staf Kodam (Kasdam) III/Siliwangi menggantikan Brigjen TNI Sudirman Kadir, bersamaan dengan pelantikan beberapa Pejabat Kodam III/Siliwangi, yang dipimpin oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja, di ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Minggu (26/5).
Selain jabatan Kasdam III/Siliwangi beberapa jabatan turut diserahterimakan antara lain Danrem 061/Surya Kancana dari Kolonel Inf Agus Rohman kepada Kolonel Inf Arif Rahman, Danrem 062/Taruma Nagara dari Kolonel Inf Surawahadi kepada Kolonel Inf Besar Harto Karyawan, Asintel Kasdam III/Siliwangi dari Kolonel Inf Widodo Iryansyah kepada Letkol Inf Made Gerina Yasa, Aster Kasdam III/Siliwangi dari Kolonel Inf Rochadi kepada Letkol Inf Bahram, Danbrigif 15 Kujang II dari Kolonel Inf Zunan Muhdlori kepada Letkol Inf Imam Budiman, Katopdam dari Kolonel Ctp Drs. Adiyanto Gatot S, kepada Kolonel Cpt Drs. Dwi Hendro K, serta Danyonif 300/RBK Kodam III/Siliwangi dari Letkol Inf Samuel Jefferson Aling kepada Letkol Inf Nugroho Imam Santoso. Turut hadir dalam acara serah terima tersebut Kasgar Tap II/Bandung Masma TNI Imron Nasution, Irdam, para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam III/Siliwangi serta Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Hartini Sonny Widjaja beserta Pengurus. Pangdam III/Siliwangi mengatakan pergeseran ataupun pergantian jabatan, khususnya di lingkungan TNI dan TNI AD, pada hakekatnya merupakan momentum formal yang dilaksanakan untuk memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis, khususnya menyangkut masalah karier Perwira yang bersangkutan serta peningkatan kualitas dan kinerja organisasi.( Sumber, Pendam III/Slw )