Selasa, 03 Desember 2013

SERTIJAB 7-14 AGUST 2013

Pisah Sambut Danyonif 132/BS Salo, Mayor Henryan : Saya Tinggal Memelihara Lagi
Selasa, 13 Agustus 2013
SALO (suarakampar.com) - Komandan Batalyon Infanteri 132/Bima Sakti Salo Mayor Inf Henryan Indrawira didampingi Ketua Persit KCK LVI Yonif 132/BS Ny drg Okky Windiasari dalam sambutannya ketika acara serah terima gada dan pisah sambut Danyonif 132/Bima Sakti Salo, Selasa (13/08/2013)
menyampaikan bahwa dirinya tinggal memelihara apa yang sudah dibangun oleh Danyonif yang lama Letkol Inf Asep Dedi Darmadi SIP.
"Tidak ada lagi yang mau dibangun, karena semuanya telah dibangun Danyonif lama dan saya hanya tinggal pelihara saja," kata mantan pejabat Biker Kodam 01 Bukit Barisan Medan.
Dikatakannya, dengan amanah ini, dirinya juga tidak lupa menyampaikan mohon bantuan dan dukungan serta suport dari rekan-rekan, saudara dan masyarakat dalam menjalankan tugas selaku Danyonif 132/BS. "Kami juga mohon bantuan dukungan suport, rekan, saudara, sehingga masih dapat melaksanakan tugas dengan baik, kami mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Asep Dedi Darmadi SIP. selamat mudahan beliau dapat menjalankan tugas dengan baik," ucap pria kelahiran  Bogor asli putra Inhil.(rif)

SUMBER, suarakampar.com