Jumat, 31 Juli 2009

SERTIJAB 24-31 JULI 2009

LETKOL INF WIDJANARKO, JABAT DANDIM 0203/ LANGKAT
30 Juli 2009
Serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0203 Langkat dari pejabat lama Letkol Inf A.Dimyati kepada pejabat baru Letkol Inf Widjanarko,S.Sos bertempat di lapangan Merdeka kota Binjai, Kamis,(30/7).
Bertindak sebagai Inspektur upacara Kasrem 022/PT Letkol Inf Jemmy Evin Zacharias sedangkan sebagai Komandan upacara Wadanyon Arhanudse 11/BS.
Danrem 022 PT Kol Arm Agus Sularso dalam amanat yang dibacakan Kasrem 022/PT antara lain mengatakan, serah terima jabatan Komandan Kodim 0203 Langkat kali ini bertepatan dengan baru selesainya pilpres dan dalam kesempatan itu Danrem menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kodim 0203 Langkat atas pelaksanaan Netralisasi TNI dalam pemilu tersebut.
"Mutasi atau pergantian jabatan dilingkungan organisasi TNI merupakan suatu hal yang wajar dan merupakan dinamika dari suatu organisasi yang erat kaitannya dengan upaya regenerasi dan penyegaran di tubuh TNI. Serah terima ini merupakan merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan personel yang dilaksanakan secara terencana ,terarah dan berkesinambungan berdasarkan kepada tatanan sistem pembinaan karier yang telah ditentukan ,"ujar Danrem 022/PT.
Pejabat Dandim 0203 Langkat yang lama Letkol A.Dimyati kepada imbc mengatakan selama ia menjabat sebagai Kodim 0203 Langkat masyarakat Binjai dan Langkat sangat banyak membantunya dalam melaksanakan tugasnya selama bertugas disini.
Pejabat Dandim yang baru Letkol Inf Widjanarko,S.Sos dalam kata sambutannya di Makodim 0203 Langkat berharap dapat diterima warga masyarakat sehingga ia dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. " Saya mohon doa restu, dukungan serta saran-saran yang baik selama saya bertugas di sini ,"kata Dandim 0203 Langkat yang baru Letkol Inf Widjanarko,S.Sos.
Hadir dalam acara sertijab Dandim 0203 Langkat antara lain Wakil walikota Binjai , ketua DPRD Binjai Ir H,Haris Harto , Ketua DPRD Langkat, Kapolresta Binjai AKBP Robert K.SIK , Pasi Intel Kodim 0203 Langkat B.Manik,SH ,Ketua IMI Sumut Ijek, Ketua Gapensi Ir Ayub Syaiful , Kadis Kesehatan Binjai dr Fuad, Ketua IPK Binjai Ali Opek, Ketua BKD Langkat Amril, H.Zulkarnen Dahlan Lubis serta undangan lainnya. Acara serah terima jabtan ini diiisi dengan penyerahan cendera mata dan dihibur tarian si gale-gale yang di bawakan oleh anggota Raider 100/Tanah Seribu. *** http://www.inimedanbung.com/