Jumat, 07 Agustus 2009

SERTIJAB 01-07 AGUSTUS 2009

DANYON BEKANG 2 DIVIF 2 KOSTRAD DISERAHTERIMAKAN
DARI LETKOL CBA ASWANTO KEPADA LETKOL CBA WINARNO
7 Agustus 2009
Malang (7/8). Serah terima tugas dan tanggung jawab merupakan hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi yang senantiasa berorientasi untuk mewujudkan sinkronisasi antara kepentingan pembinaan organisasi dan pembinaan personil, selain itu juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk memelihara dan meningkatkan kinerja organisasi serta sekaligus untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan bagi perwira yang bersangkutan. Demikian disampaikan oleh Panglima Divif 2 Kostrad pada upacara serah terima jabatan Danyon Bekang 2 Divif 2 Kostrad, pada Rabu (7/8) di Lapangan Upacara Yonbekang 2 Divif 2 Kostrad.

Lebih lanjut Panglima Divif 2 Kostrad mengatakan bahwa Batalyon Bekang 2 sebagai satuan bantuan administrasi yang berada di jajaran Divif 2 Kostrad mempunyai tugas dan tanggung jawab menyelenggarakan kegiatan pembekalan, pemeliharaan dan jasa angkutan secara terbatas dalam rangka mendukung tugas pokok Divif 2 Kostrad. Guna mewujudkan tugas dan tanggung jawab tersebut Batalyon Bekang 2 harus mampu menyelenggarakan dukungan administrasi secara maksimal untuk mendukung satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut Panglima Divif 2 Kostrad juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Letkol CBA Aswanto yang telah mengabdi sebagai Danyon Bekang 2 dengan penuh dedikasi dan kesungguhan, semoga pengalaman yang diperoleh selama menjabat dapat menjadi bekal yang berharga dalam mengabdi di tempat tugas yang baru.