Rabu, 18 Agustus 2010

SERTIJAB 16-18 AGUST 2010

KASDAM XVI/PATTIMURA PIMPIN LAPORAN KORPS SERTIJAB KAZIDAM XVI/PATTIMURA
16 Agustus 2010
Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Thomas Edy Widagdo pimpin Laporan Korps Sertijab Kepala Zeni Kodam XVI/Pattimura dari Kolonel Czi Muhamad Sanusi kepada Letkol Czi Marrahmat, S.Ip bertempat di Ruang Lobby Makodam, Ambon, Senin (16/08).
Hadir dalam upacara tersebut Irdam, Danrem 151/Binaiya, Danrindam, para Asisten Kasdam, para Dansat dan Kabalak beserta anggota satuan dan PNS jajaran Kodam XVI/Pattimura. Dalam amanatnya Pangdam XVI/Pattimura yang dibacakan oleh Kasdam XVI/Pattimura menegaskan bahwa, ”Mutasi di lingkungan organisasi militer merupakan hal yang lazim dilakukan dalam rangka kepentingan pembinaan satuan dan sekaligus pembinaan personel.

Dalam konteks pembinaan personel ini, maka mutasi dimaksudkan untuk lebih memantapkan dan mematangkan wawasan kepemimpinan serta kemampuan manajerial bagi Perwira yang bersangkutan, sehingga kedepan para Perwira akan semakin mampu dalam menyelesaikan setiap tugas yang dipercayakan kepadanya serta dapat memberikan karya pengabdian yang terbaiknya”. Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa jabatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI-AD selain merupakan amanah dan kepercayaan untuk memangku jabatan tersebut juga merupakan suatu ujian bagi kita semua. Sebagai insan yang beragama kita percaya bahwa suatu saat kita berada di atas baik karir maupun jabatannya, demikian pula suatu saat kita akan berada di bawah. (Pendam 16 Ptm/Dispenad).