Sabtu, 12 Juni 2010

SERTIJAB 10-12 JUNI 2010


Sertijab Dandim 0416/ Bute
11 Juni 2010-
Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Yudhie Karsono, S.E. M.M., bertindak sebagai Irup dalam upacara serah terima Tugas, wewenang dan tanggung jawab Jabatan Komandan Kodim 0416/Bute, dari Letkol Inf Solapide Dolok Saribu  kepada Letkol Arm Dedi Prihatmojo,S.I.P., Jumat,   11 Juni 2010 di lapangan Makodim 0416/Bute.
Komandan Korem 042/Gapu dalam sambutannya  mengatakan bahwa pergantian kepemimpinan bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja agar tercipta kesinambungan dalam pelaksanaan tugas.  Komandan Korem 042/Gapu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf  Solapide Dolok Saribu yang telah melaksanakan tugas sebagai Dandim  dengan baik   dan dapat  berjalan sesuai harapan. "Semoga ditempat yang baru akan lebih sekses". Kepada Dandim yang baru Letkol Arm Dedi Prihatmojo,S.I.P., agar segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan serta  suasana yang baru.
Hadir dalam acara tersebut. Wakil Bupati Bungo, Wakil Bupati Tebo, Unsur muspida Kabupaten Bungo dan Tebo, Ketua DPRD Bungo dan Ketua DPRD Tebo, Ketua Pengadilan Negeri Bungo dan Ketua Pengadilan Negeri Tebo. unsur - unsur  Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo  dan Tebo serta Para Tokoh adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Pendam II/Swj).


SERTIJAB DANDIM 0420/SARKO
10 Juni 2010
Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Yudhie Karsono, S.E. M.M., bertindak sebagai Irup dalam Upacara serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab Jabatan Komandan Kodim 0420/Sarko, dari Letkol Inf Arif Buchori kepada Letkol Inf  Senmart Tonda, Kamis,  10 Juni 2010 di Lapangan Makodim 0420/Sarko.
Komandan Korem 042/Gapu dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian kepemimpinan merupakan tuntutan organisasi dalam rangka penyegaran dan juga peningkatan kinerja sehingga tercipta kesinambungan dalam pelaksanaan tugas.  Komandan Korem 042/Gapu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Arif Buchori yang telah melaksanakan tugas sebagai Dandim + 2,5 tahun dan pengalaman tugas yang telah di dapat selama ini dapat bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas di tempat yang baru. Kepada Dandim yang baru Letkol Inf  Senmart Tonda, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru sehingga nantinya dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar.
Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jambi yang diwakili Staf Ahli Bidang  Pemerintahan HA Jaziz Indri, SH, para pejabat Kab. Marangin dan Sarolangun diantaranya Kapolres Merangin, Kajari Bangko, Kalapas Bangko, Ketua MUI Merangin, Bupati Sarolangun dan Bupati Merangin beserta Ketua DPRD serta unsur - unsur  Pemerintah Daerah. http://www.kodam-ii-sriwijaya.mil.id